oleh

Kapolri Bersama Panglima TNI Kunjungi Mapolresta Sidoarjo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jawa timur. Diantaranya berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo.

Ketika berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo, disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho. Usai penyambutan, rombongan langsung masuk ke dalam ruangan dan melakukan pertemuan secara tertutup.

Selang seperempat jam kemudian, Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan keluar untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid As Siddiq Polresta Sidoarjo.

Setelahnya, Kapolri bersama Panglima TNI langsung masuk ke dalam minibus meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan kepada para waryawan yang sudah menunggu di lokasi.

Sementara itu, Kadivhumas Mabes Polri, Irjen Pol M. Iqbal menyampaikan, kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI ke Mapolresta Sidoarjo, tak lain adalah rangkaian safari ramadhan di Jawa Timur.

“Juga menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak beliau prajurit TNI, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing,” ungkapnya kepada media.

Terlihat dalam rombongan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan beserta staf. Selain itu, Wakil Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Tokoh agama KH. Ali Mashuri, anggota TNI serta Polsek jajaran Polresta Se-Sidoarjo.


Editor: Azriel