oleh

Laka di Tulangan, Pemotor Tewas Ditabrak Dua Mobil

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Sri Wahyuni (46), pengendara motor (Pemotor), warga RT 06/ RW 02, desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo tewas seketika usai ditabrak dua mobil dari arah yang saling berlawanan. Laka beruntun itu terjadi di jalan raya Kenongo, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi di lapangan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 5985 WI dari Bank Jatim, hendak menyeberang dengan serong ke arah barat.

Kemudian, dari arah timur melaju sebuah mobil Isuzu panther nopol W 1527 QD, yang dikemudikan oleh Agung (62) warga Pandean RT 02 RW O1 Sidoarjo. Panter tersebut langsung menabrak korban.

“Dari keterangan saksi, tabrakan tak bisa dihindari dan korban terjatuh,” ungkap Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi, Jum’at (17/5/2019).

Saat korban terjatuh, lanjut Gatot, dari arah barat ke timur melaju mobil Innova nopol L 89 PL yang dikemudikan oleh Slamet Riyadi (59) warga Pepelegi Waru Sidoarjo. Karena jarak yang dekat, Innova tersebut langsung menabraknya.

“Usai tertabrak mobil Panther, korban tertabrak lagi mobil Innova hingga korban meninggal di lokasi,” imbuhnya.

Kemudian, korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara, kendaraan yang terlibat serta pengemudinya telah diamankan polisi guna dimintai keterangan.

“Kasus ini kemudian, ditangani oleh unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” tutupnya.


Editor: Azriel