oleh

Peduli, Netizen di Sidoarjo Bagikan 525 Takjil Gratis

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Di bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini Netizen medsos yang tergabung dalam Info Lantas Sidoarjo (ILS) Korcam Krembung melakukan kegiatan sosial, santunan anak yatim, buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil. Ikut hadir dalam undangan kegiatan tersebut, Polsek, Koramil, Camat, Puskesmas dan elemen masyarakat serta umat beragama setempat.

“Dengan mengundang perwakilan gereja dan pemangku pura, ini sebagai gebrakan yang dilakukan oleh ILS Korcam Krembung,” ucap pengurus ILS pusat Amellia usai buka puasa ramadan, Minggu (26/5/2019).

Menurutnya, sebagai komunitas peduli dengan lalulintas dan sosial, harus bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dan umat beragama serta instansi terkait. “Apalagi ILS sekarang berbadan hukum, dan diakui sebagai netizennya Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo,” tuturnya kepada Jurnaljatim.com

Ditambahkannya, kegiatan sosial itu dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Se Kabupaten Sidoarjo. Namun, ada tiga wilayah yang sudah melakukan, yakni, Korcam Tulangan, Balongbendo dan Tarik.

“Untuk ILS Korcam Krembung, menyediakan 525 takjil dan sedikit uang saku untuk santunan anak yatim,” sambung Ketua ILS Korcam Krembung Liana.

Terpisah, Kapolsek Krembung AKP Guntoro melalui Kanitbinmas Aiptu M. Imron mendukung penuh kegiatan tersebut, sebagai wujud kepedulian dan perhatian antar sesama. “Kami mengapresiasi, dan semoga wilayah Krembung tetap aman dan terjaga kebersamaannya,” tandasnya.


Editor: Hafid