Peduli, Netizen di Sidoarjo Bagikan 525 Takjil Gratis

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Di bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini Netizen medsos yang tergabung dalam Info Sidoarjo (ILS) Korcam Krembung melakukan kegiatan sosial, santunan yatim, buka bersama dan bagi-bagi . Ikut hadir dalam undangan kegiatan tersebut, Polsek, Koramil, Camat, dan elemen masyarakat serta umat beragama setempat.

“Dengan mengundang perwakilan gereja dan pemangku pura, ini sebagai gebrakan yang dilakukan oleh ILS Korcam Krembung,” ucap pengurus ILS pusat Amellia usai buka puasa ramadan, Minggu (26/5/2019).

Menurutnya, sebagai dengan lalulintas dan sosial, harus bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dan umat beragama serta instansi terkait. “Apalagi ILS sekarang berbadan hukum, dan diakui sebagai netizennya Polda dan Polresta Sidoarjo,” tuturnya kepada Jurnaljatim.com

Ditambahkannya, kegiatan sosial itu dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Se Kabupaten Sidoarjo. Namun, ada tiga wilayah yang sudah melakukan, yakni, Korcam , Balongbendo dan Tarik.

“Untuk ILS Korcam Krembung, menyediakan 525 takjil dan sedikit uang saku untuk santunan anak yatim,” sambung Ketua ILS Korcam Krembung Liana.

Terpisah, Krembung AKP Guntoro melalui Kanitbinmas Aiptu M. Imron mendukung penuh kegiatan tersebut, sebagai wujud kepedulian dan perhatian antar sesama. “Kami mengapresiasi, dan semoga wilayah Krembung tetap aman dan terjaga kebersamaannya,” tandasnya.


Editor: Hafid