oleh

Polisi Amankan Belasan Pelaku Penganiayaan Remaja Trenggalek

TRENGGALEK (Jurnaljatim.com) – Satreskrim Polres Trenggalek mengamankan belasan orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap Deni Kurnia Sandi (17) warga Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Trenggalek, hingga tewas.

Sebanyak 17 orang diamankan usai melakukan pengeroyokan terhadap korban. Mereka ditangkap di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Panggul.

“Ada yang kami amankan di rumahnya, ada yang di jalan ada juga di lokasi persembunyian,” kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana, Minggu (19/5/2019).

Sebelumnya, Deni Kurni Sandi (17) warga Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul dilaporkan tewas saat menjalani perawatan di Puskesmas Panggul. Korban diduga dianiaya oleh belasan remaja di taman Balai Kota Panggul.

Sebelum terjadi penganiayaan, korban terlebih dahulu dijemput rumahnya oleh belasan remaja yang mengaku temannya. Selanjutnya korban dibawa beramai-ramai dan dilakukan tindak penganiayaan.

“Dari penyelidikan awal, korban kami duga mengalami kekerasan dengan benda tumpul, hal ini dibuktikan dengan luka pada bagian kepala,” kata Andana

Hingga saat ini, 17 orang yanh diduga merupakan pelaku pengeroyokan masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Pemeriksaan itu untuk mendalami motif dari penganiayaan secara beramai-ramai tersebut.

“Kami bergerak cepat, sejak pagi tadi langsung menelusuri sejumlah informasi terkait dengan kejadian pengeroyokan dan para pelakunya. Alhamdulillah semua sudah kami amankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.


Editor: Hafid