oleh

Ramadan Berkah, Satlantas Polres Kediri Kota Bagikan Takjil Gratis

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Satlantas Polres Kediri Kota bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Forum Otomotif Kediri (FOK) bagi takjil kepada pengendara yang melitas didepan Mako Lantas Polres Kediri Kota, jalan Brawijaya, Kota Kediri, Minggu (19/5/2019) sore.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP A. Risky saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan bagi takjil tersebut diharapkan bisa membantu pengguna jalan yang belum sampai rumah, bisa lebih dulu untuk berbuka. Harapannya, bisa membawa keberkahan bagi semua di bulan suci ramadan 1440 H tahun 2019.

“Kita ingin rekan-rekan masyarakat yang di jalan ikut merasakan apa artinya saling berbagai, makanya kita bersama dengan TNI, Polri, Dishub, FOK dan oeganisasi yang lainnya ikut membagikan takjil serta mengajak berbuka bersama, intinya ingin mempererat tali silaturohmi khusunya dibulan Suci Ramadhan,” ucap Kasatlantas.

Ia menjelaskan, pembagian takjil yang menggandeng Forum Otomotif yang ada di Kediri, itu dilakukan di seputar jembatan Brawijaya, di Nabatiyasa dan di depan Mako lantas.

“Ini adalah kegiatan positif tentunya mengajak klub klub otomotif agar memberikan suaranya kepada rekan rekan yang mungkin belum bergabung kepada klub otomotif agar lebih mematuhi aturan lalu lintas dan tidak menggunakan Jalan Raya sebagai arena balap liar,” pungkasnya.


Editor: Hafid