oleh

Sahur On The Road Polresta Sidoarjo Minimalisir Gangguan Kamtibmas

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kegiatan sahur on the road, yang dilaksanakan oleh Polresta Sidoarjo sebagai sarana untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama puasa hingga jelang lebaran idul fitri. Kegiatan itu dilaksanakan di depan Monumen Jayandaru, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan di bulan ramadan tersebut menjadi salah satu momentum untuk lebih mendekatkan diri institusinya denga masyarakat.

“Ini moment yang tepat, untuk lebih dekat dengan masyarakat dan saling berbagi,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Jum’at (17/5/2019)

Zain juga berharap, upaya berkomunikasi lebih awal dengan masyarakat tersebut, juga menjadi jalinan keakraban dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo.

“Potensi gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dapat diminimalisir dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Hadir dalam sahur bareng Polresta Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya, Wabup Sidoarjo, wartawan Sidoarjo, santri ponpes, petugas kebersihan dan komunitas motor online serta masyarakat umum.

Acara sahur on the road ini, dipungkasi dengan ngobrol dan diskusi bersama. Sambil menunggu adzan subuh, masyarakat Sidoarjo bisa menyampaikan uneg-uneg dan aspirasinya.


Editor: Hafid