oleh

Supra VS Scoopy, Dua Pengendara Masuk RS

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Tabrakan dua kendaraan sepeda motor mengakibatkan kedua pengendaranya masuk ke rumah sakit. Yakni Sri Sunarsih (40) warga Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten dan Muslim (65) warga Dusun Bringin RT 005 RW 001, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

“Keduanya menjalani perawatan di rumah sakit setelah kendaraan yang dikendarainya bertabrakan di jalan raya Kediri -Plosoklaten tepatnya di simpang tiga Dusun Bangkok barat, Desa Bangkok, Kecamatan Gurah,” kata Ipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah Polres Kediri dalam rilis tertulisnya.

Tabrakan itu bermula, Sri Sunarsih mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol AG 4922 JO di jalan raya dari arah Plosoklaten- Simpang lima gumul (SLG), Rabu (8/5/2019).

Sedangkan, sepeda motor Honda Scoopy, Nopol. AG 3971 JP yang dikendarai oleh Muslim berlawanan arah atau melaju dari SLG – Plosoklaten mendahului sepeda pancal yang memuat barang.

Karena agak ke kanan sehingga ke dua sepeda motor tersebut bertumbur bagian depan. Kejadian itu, mengakibatkan Sri Sunarsih menderita dahi dan hidung berdarah. Sedangkan Muslim mengalami patah tulang dibagian tangan kanan.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk proses lebih lanjut. Sedangkan kedua korban, sedang dalam perawatan di RS,” ujarnya.


Editor: Z. Arifin