oleh

Tabrakan Sepeda Motor di Kediri, 1 Pengendara Meninggal

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Tabrakan sepeda motor terjadi di jalan raya Gatot Subroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Satu pengendara tewas di lokasi kejadian dan satu lagi kritis dalam perawatan di RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri, Jumat (31/5/2019) pagi.

Informasinya, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Vario nopol AG 2976 JB yang dikendarai Mohamad Toha, warga Desa Grogol Kulon, Kalipang, Kecamatan Grogol, Kediri melaju kencang dari arah selatan Ngampel ke utara Mrican Kota Kediri.

Saat itu sepeda motor Vario mendahului sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2012 UA yang dikendarai Riza, warga Perum Griya Intan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang melaju di depannya.

Nah, saat mendahului, sepeda motor Vario terlalu ke kanan. Disaat bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat nopol AG 2950 H, dikendarai Feri Rahmat Wijaksana, warga Jalan Setono Landean, Desa Bakalan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Tidak sempat menghindari, kemudian bertabrakan.

Akibat kecelakaan itu, Feri mengalami luka serius dan kritis. Sedangkan Toha meninggal dunia di lokasi. Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri. Kini kasunya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.

“Kecelakaan diduda karena kurang konsentrasi pengendara Vario. Kedua korban sudah dibawa ke Rumah sakit. Saat ini dalam penanganan Unit Laka,” kata Aiptu Puji Santoso, Kasi Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri. (And)


Editor: Hafid