oleh

Tewas Membusuk, Pria di Kediri Gantung Diri Pakai Sarung

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Mengakhiri hidup dengan cara tragis dilakukan oleh seorang pria bernama Arif Rusman (40) warga Dusun Kencong timur, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Arif gantung diri didalam kamar rumahnya tanpa sepengetahuan keluarganya. Saat ditemukan, jasadnya sudah mengeluarkan bau busuk, Jumat (31/5/2019)

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh ibu korban, Sumilah (60). Saat itu, Sumilah menuju ke kamar anaknya hendak menyurug makan. Selama ini, Arif selalu berada didalam kamar karena menderita sakit gangguan jiwa.

Nah, saat di depan pintu kamar korban dan mengetuk pintu, Sumilah mencium baru busuk yang menyengat dari dalam kamar anaknya. Sumilah kemudian memberitahukan kepada adik korban Iwan (36) dan memintanya untuk membuka pintu kamar.

“Saat itu, pintu kamar terkunci rapat dari dalam. Lalu dibuka paksa oleh keluarganya,” kata Aiptu Sugianto, Polsek Kepung.

Tak pelak, setelah berhasil masuk, didapati korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi leher menggantung dengan sarung berwarna hijau. Kejadian itu mendapat perhatian warga setempat yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Kepung.

Tak lama kemudian, petugas tiba dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas benda tumpul. Korban tewas karena gantung diri.

“Meninggalnya korban murni karena gantung diri. Jasad korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.


Editor: azriel