oleh

Via Vallen Buka Bazar Ramadan Kalitengah Selama Sebulan

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Bazar ramadan, yang diselenggarakan oleh artis dangdut Via Vallen di jalan raya Tanggulangin, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo resmi dibuka, Minggu (5/5/2019). Harapannya, bazar itu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sidoarjo baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya.

“Selain memenuhi kebutuhan masyarakat, bazar ini juga bisa dimanfaatkan bagi para pelaku UMKM Sidoarjo,” tutur Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Minggu (5/5/2019) sore.

Bazar ramadan yang berada di sebelah rel Kereta Api Tanggulangin itu menyediakan kurang lebih 37 stan yang diisi bermacam kebutuhan selama bulan puasa.

“Selain stan menu buka puasa, juga ada stan pakaian untuk lebaran,” imbuhnya, saat membuka bazar bersama Via Vallen.

Sedangkan, Via Vallen menyampaikan, pameran bazar tersebut dibuka selama satu bulan. Yakni, mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2019. Kemungkinan, kata Via, akan dikembangkan lagi, apabila masyarakat antusias untuk mengunjunginya.

“Nantinya juga ada tempat bermain khusus anak-anak,” ucapnya.

Menurut Via Vallen, bazar ramadan Kalitengah itu dapat membantu perekonomian masyarakat, terutama masyarakat Tanggulangin.

“Masyarakat bisa menjual berbagai macam kebutuhan, termasuk kebutuhan lebaran,” pungkasnya.


Editor: Azriel