oleh

900 Pesepeda Ikuti Fun Bike 2019 Polres Mojokerto Kota

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Polres Mojokerto Kota menggelar kegiatan fun bike 2019 bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dan BNN Kota Mojokerto. Kegiatan yang di awali dari Mapolres Kota Mojokerto dan selesai di Lapangan Raden Wijaya, Jalan Raya Surodinawan Kota Mojokerto itu juga diikuti 900 peserta.

Sepeda santai itu digelar dalam rangka mengingatkan HUT Bhayangkara Ke-73, Hari jadi Kota Mojokerto ke 101 dan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2019, Sabtu (22/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen Pol Bambang Priyambadha, Kepala BNN Provinsi Jatim, Kolonel Arm. Ruly Candrayadi Danrem 082 / CPYJ, kemudian Hj Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto beserta Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, SH dan seluruh Unsur Forkopimda plus Kota Mojokerto.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke – 73 tahun 2019, Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101 dan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2019, kegiatan itu juga untuk menciptakan hubungan dan kebersamaan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat yang ada di Kota Mojokerto.

“Kegiatan ini sangat positif untuk menciptakan hubungan baik dan keakraban antara pemerintah dengan seluruh masyarakat di Kota Mojokerto. Tentunya, untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Mojokerto,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan sepeda santai bersama ratusan peserta, panitia juga disediakan berbagai hadiah yang menarik mulai sepeda, perlengkapan rumah tangga hingga satu unit motor. (Hms Resmota)


Editor: Hafid