oleh

Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia, Besok Dimakamkan di Jember

JURNALJATIM.COM – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi dangdut Dewi Perssik. Ayahnya, Mochammad Aidil telah meninggal dunia karena sakit, pada Minggu (9/6/2019).

Mochammad Aidil dikabarkan meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Ayah Dewi Persik (Depe) tutup usia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi.

Saat ini jenazah ayah Dewi Perssik masih berada di Jakarta. Rencananya jasad sang ayah akan diterbangkan ke Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan.

“Besok pagi ke Jember, (bandaranya) saya kurang tahu,” kata keponakan Dewi Perssik, Lebby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (9/6/2019) sore.

Selama ini ayah Dewi Persik memang tinggal di Jember Jawa timur. Hanya saja selama sakit, Mochammad Aidil menjalani pengobatan di Jakarta.

Diketahui, Mochammad Aidil sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Hal itu terungkap saat Dewi Perssik mengunggah foto bersama sang ayah yang sedang terbaring di instagramnya @dewiperssikreal. Dalam keterangan fotonya, Depe mengatakan bahwa ayahnya sudah tidak sadarkan diri selama beberapa hari.

“Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie… ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie,” tulis Dewi yang dibaca Jurnaljatim.com.


Editor: Hafid