oleh

Cerita Pemudik, Menikmati Fasilitas di Pos Pelayanan ‘Aladin’ Polres Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Pemudik mengaku cukup terbantu dengan keberadaan Pos Pelayanan arus mudik lebaran 2019 besutan Polres Jombang. Selain tempat nyaman, berbagai fasilitas jadi pertimbangan bagi pemudik untuk memanfaatkan sarana di pos pelayanan tersebut.

Pemudik yang melintas di Jalan Raya Surabaya – Madiun, ketika berada di wilayah Jombang bisa memanfaatkan salah satu Pos Pelayanan Aladin Polres Jombang, yang berada di Simpang empat KH. Wahid Hasym Jombang. Keberadaan posyan tersebut menjadi primadona bagi pemudik untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.

Febriyanto (30), Pemudik asal Kabupaten Sidoarjo menuturkan, fasilitas yang ada di pos pelayanan Aladin Polres Jombang sangat membantu para pemudik untuk melepas lelah, diantaranya yakni fasilitas kursi pijat.

“Mampir di pos pelayanan ini, Karena capek sebelum perjalanan ke Nganjuk, dan ada kursi pijatnya cocok bagi kami para pemudik yang menggunakan motor,”ujarnya saat ditemui di Pos Pelayan Aladin Polres Jombang, Minggu (9/6/2019).

Foto: Pemudi yang sedang menikmati layanan pijat gratis di Pos Pelayanan Aladin Polres Jombang. (Ahmad Fredi P/Jurnaljatim.com)

Ia menambahkan, Sembari menikmati relaksasi kursi pijat yang disediakan, anak dan istrinya juga dapat bersantai dan bermain di area bermain anak yang juga ada dalam pos pelayanan tersebut.

“Fasilitas yang komplit ditunjang dengan pelayanan yang ramah dari para petugas yang ada sangat memanjakan pemudik yang beristirahat di dalam pos pelayanan,”imbuhnya.

Senada diutarakan Binti Choirotin pemudik asal Kota Surabaya dengan tujuan Madiun. Dirinya tidak menyangka hanya dengan beristirahat di pos pelayanan yang disediakan Polres Jombang dirinya mendapatkan voucher pulsa.

“Tadi setelah masuk dalam Posyandu tiba-tiba disambut dengan mbak-mbak polwan dan mengatakan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 50.000 sebagai pemudik yang beruntung,”tandasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, TNI dan Polri serta dinas terkait atas kelancaran arus mudik lebaran 2019.

Baca Juga  Jarum Suntik Tertinggal di Paha Bayi Jombang, Orang Tua Berani Tes DNA

“Dengan dibangunnya tol arus kendaraan di jalan utama tidak terlalu padat sehingga kemacetan tidak terjadi, selain itu juga di sepanjang perjalanan mudik tidak ditemukan lagi kondisi jalan berlubang,” pungkasnya.


Editor: Azriel