oleh

Elf Angkut 20 Penumpang Terguling di Tol Nganjuk-Madiun, 4 Luka-luka

MADIUN (Jurnajatim.com) – Kecelakaan lalulintas di Jalur Tol Nganjuk – Madiun kembali terjadi. Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah mobil Elf nopol S 7431 J dikemudikan oleh Mohal, (58), asal Desa Berpakoh, Kecamatan Lembung Gunung, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Isuzu Elf tersebut celaka di KM 628.400 jalur B tol Nganjuk – Madiun. Akibatnya, empat orang mengalami luka cidera dan mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan dan atas bodi kendaraan, Minggu (23/6/2019).

“Mobil mengangkut 20 orang penumpang, empat orang mengalami cidera,” kata Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Masing-masing korban cidera diantaranya, Hajah Mina, (37) mengalami patah tulang iga, kemudian Faisa, (23), mengalami luka lecet di bahu kanan, lalu Kotimah (34), mengalami luka lecet di dahi dan Musawamah, (19), mengalami trauma tumpul di kepala.

“Keempatnya korban kecelakaan sama-sama berasal dari Desa Duren Barat, Konang Bangkalan Madura,” terangnya.

Kecelakaan itu bermula, kendaraan melaju dari Madura ke Madiun dengan kecepatan 80 km/jam mendadak oleng ke kiri kemudian terguling di lajur kanan pada saat melintas di KM 628.400 jalur B.

“Akibat As roda belakang sebelah kiri patah membuat kendaraan oleng hingga akhirnya terguling,” ungkapnya.

Patroli Sat PJR Polda Jatim bersama petugas derek dan patroli Tol segera mengevakuasi korban ke RSUD Caruban Kabupaten Madiun. Sedangkan kendaraan dibawa ke Gerbang Tol Madiun. (Pjr)


Editor: Azriel