oleh

Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Tulangan Sidoarjo Baksos di Masjid

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Jelang hari Bhayangkara yang ke 73, sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan oleh segenap Polsek jajaran Polresta Sidoarjo. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Tulangan, yang melakukan bakti religi di Masjid Al Muttaqin, desa Janti, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

“Kami bersama 24 anggota lakukan bakti religi dengan bersih-bersih Masjid bersama warga setempat,” kata Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi, Jum’at (21/6/2019).

Menurutnya, selain lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, bakti religi itu juga untuk mengajak para anggota agar supaya beramal ibadah. Dengan dibantu warga desa, giat bakti religi tersebut tampak semakin rukun, guyub dan saling membaur antara Polri dengan masyarakat.

“Semakin kami dekat dengan warga, akan timbul respon positif pula dari warga. Hal inilah yang kami inginkan. Dengan kegiatan positif ini, semoga di catat sebagai amal baik oleh Allah SWT,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Janti Joko Santoso, bahwa kegiatan positif seperti ini sangat diidamkan oleh warga desa.

Sebagai aparat hukum, kata Joko, sudah selayaknya mendekatkan diri dengan masyakat dan saling berkoordinasi. Sehingga, bisa bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang aman.

“Program seperti ini sangat luar biasa, dan kami akan selalu mendukung penuh,” paparnya.


Editor: Hafid