oleh

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Nganjuk Celaka Ditabrak Truk

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Gara-gara menghindari jalan yang berlubang, seorang pengendara sepeda motor di Nganjuk bernasib apes. Pengendara tersebut luka berat dan masuk rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk, Minggu (16/6/2019) malam.

Informasi yang didapat, kecelakaan lalulintas itu terjadi di jalan raya Candirejo depan Candiboto, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur. Korbannya adalah Sukarman (45), warga Desa Koripan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Saat itu, Sukarman mengendarai sepeda motor Yamaha nopol AG 6512 WM membonceng istrinya Sunarti (30) dan anaknya Vegra (10) dari arah barat ke timur.

Nah, tepat di lokasi kejadian, Sukarman menghindari jalan lubang dan malah terperosok kekanan. Disaat bersamaan, dari arah berlawanan ada truk nopol AE 8619 UJ yang dikemudikan Dodik Pristia, (21) asal Desa Karangsari, Kecamatan / Kabupaten Ngawi melaju kecepatan sedang. Tak sempat menghindarinya dan langsung menabraknya.

Akibatnya, pengendara Sepeda motor mengalami luka berat dibagian kepala dan istrinya luka ringan sedangkan anaknya sakit dibagian kaki. Kendaraan korban juga mengalami kerusakan, sehingga ditafsir kerugian materiil Rp 9.000.000.

“Korban telah dibawa ke Rumah sakit umum Nganjuk. Kecelakaan ini dalam penanganan unit laka Satlantas,” kata AKP AKP Sudarman, Kasubag Humas Polres Nganjuk, Senin (17/6/2019).


Editor: Azriel