oleh

Kapolda Halal Bihalal Dengan Pimred Dan Wartawan se Jatim

SURABAYA (Jurnaljatim.com) Kapolda Jatim Irjen, Pol Luki Hermawan, bersama Forkopimda Jawatimur menggelar halal bihalal dengan para perwakilan rektor, pemimpin redaksi (pimred) dan wartawan se Jawa Timur, di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jumat (21/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi, serta Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak hingga dihadiri perwakilan Rektor serta Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Pejabat Utama Polda Jatim serta pejabat Pangkotama TNI wilayah Jawa timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan, kerusahan yang terjadi di Jakarta tempo hari semoga tidak terjadi di Jawa Timur.

“Semoga di Jawa Timur tidak terjadi provokasi, maupun terpecah belah satu sama lain,” tandasnya.

Kapolda Jatim juga berpesan, tugas wartawan adalah untuk memberikan kabar berita yang positif, serta jelas dengan apa yang terjadi di lapangan. Untuk itu jangan sampain terjadi ada berita bohong atau hoaks.

“Untuk itu jangan sampai terjadi ada berita bohong atau hoax yang disajikan kepada pembaca ataupun masyarakat yang akan menimbulkan dampak negatif itu sendiri,” ujar Kapolda.

Irjen Pol Luki juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh rektor, pemimpin redaksi serta wartawan yang telah turut serta berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayah Jatim dengan menyampaikan pemberitaan yang baik dan positif, serta menetralisir berita bohong atau hoaks.

“Kami berharap sinergitas antara Pemprov Jatim, Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, Rektor, Pimred serta wartawan tetap terjalin dengan baik agar situasi keamanan dan ketertiban di Jatim tetap kondusif,” tandasnya. (*)


Editor: Hafid