oleh

Kijang Ringsek Tabrak Pembatas Jalan di Jembatan Layang Trosobo

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Mobil Kijang yang dikemudikan Ubaidillah Hakam (37), warga Desa Keboharan RT 12 RW 04, Kecamatan Krian, Sidoarjo mengalami kecelakaan di Jalan Raya tepat di Jembatan Layang Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis (13/6/2019) malam.

Informasi yang didapat, awalnya, mobil nopol W 1120 ZG berpenumpang 6 orang itu melaju dari arah barat Krian ke timur Surabaya. Setibanya di lokasi kejadian, laju mobil terlalu ke kanan (tengah) sehingga ban mobil menabrak dan naik ke pembatas jalan.

“Tadi dari rumah Krian mau mengunjungi sanak saudara di sepanjang (silaturahmi lebaran),” ucap Ubaidillah Hakam, sopir.

Nah saat mobil berada di atas pembatas jalan, tertabrak kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya, melaju dari arah sebaliknya yakni dari timur Surabaya ke barat Krian hingga body mobil sebelah kanan ringsek.

“Dari arah berlawanan, tertabrak mobil yang tidak diketahui nopolnya, dan mobilnya langsung jalan terus ke barat,” kata Sopir.

Beruntung kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga tidak sampai menelan korban jiwa.

Tak lama setelah kejadian, petugas dari Unit laka Satlantas Polresta Kediri tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kendaraan yang rusak parah kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil derek.

“Kecelakaan ini, masih dalam penyelidikan petugas. Apa sopir ngantuk, atau karena faktor lain masih kami dalami,” ujar Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.


Editor: Azriel