oleh

Lima Atlet Catur Jombang Ikuti Kejurprov di Tulungagung

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Lima anak atlet cabang olahraga (Cabor) catur Jombang diberangkatkan mengikuti pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa timur di Kabupaten Tulungagung. Pemberangkatan Kelima atlet itu, dilakukan oleh Ketua Koni Jombang Tito Kadarisman didampingi Ketua Percasi Jombang, di halaman kantor KONI Jombang, Rabu (12/6/2019).

Tito Kadarisman mengatakan, sebelum diberangkatkan mengikuti Kejurprov, telah dilakukan proses seleksi sejak bulan Mei 2019 lalu. Dari seleksi tersebut, didapati lima anak yang diberangkatkan mengikuti pertandingan Kejurprov Jatim di Tulunggangung.

Kelima atlet tersebut, yakni, Pungky Wahyudi F usia 15 tahun, kemudian M. Akfal faiz Al-Zacky usia 9 tahun, lalu Nurhidayati Septi R usia 17 tahun, dan Betrika Krestu Granita usia 10 tahun, serta Nur Rahmadiana usia 9 tahun.

“Dalam pertandingan nanti, mereka didampingi dua orang pelatih putra dan putri,” kata Tito di hubungi Jurnaljatim.com melalui ponselnya.

Kepada para atlet tersebut, Tito berpesan agar bertanding dengan sungguh-sungguh dan dilakukan dengan sportif. Ia pun selalu mendoakan mereka dapat meraih juara dan menjadi kebanggaan masyarakat Jombang.

“Pesan saya, agar bertanding sportif dan sungguh sungguh, patuhi peraturan yang berlaku dan ikuti petunjuk dari pelatih dan official,” pungkasnya.


Editor: Azriel