oleh

Melaju Kencang, Mobil APV Terguling di Tol Caruban – Nganjuk

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di KM 666.100 Tol Caruban-Nganjuk. Mobil Suzuki APV yang dikemudikan Setyo Mardianto (35), Tawangsari Permai B-72, Taman, Sidoarjo oleng lalu terguling. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas, Rabu (12/6/2019) jam 01.15 dinihari, tersebut.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil APV nopol W 713 XG yang di sopiri Setyo membawa penumpang lima orang keluarga tersebut, sedang menempuh perjalanan dari Lampung menuju Sidoarjo melalui Tol Trans Jawa.

Ketika sampai di lokasi kejadian, kendaraan yang diperkirakan melaju 100 km/jam pada lajur lambat itu mendadak oleng hingga pengemudi tidak mampu menguasai laju mobilnya kemudian hilang kendali hingga mobil itu terguling ke guardrail.

“Analisa petugas, kecelakaan diduga terjadi karena ketika laju kendaraan yang cukup tinggi di KM 666.100, kendaraan mengalami pecah ban kanan belakang,” kata AKBP Bambang.

Akibat kecelakaan itu, 1 orang mengalami cidera dan kerusakan kendaraan APV pada bagian Bumper belakang serta 2 unit fasilitas Tol berupa Guardrail. Selanjutnya, kecelakaan itu dilimpahkan penanganannya ke unit laka Satlantas Polres Nganjuk.

“Kendaraan telah dievakuasi, begitu juga dengan korbannya,” tandasnya.


Editor: Azriel