oleh

Mobil Pikap Terbakar di Tol Kertosono – Nganjuk

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Sebuah mobil pikap muatan buah diinfokan terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di KM 662 jalur tol Surabaya-Madiun, Sabtu (22/6/2019) malam. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Terjadi kecelakaan dua mobil di jalan tol Kertosono – Madiun di KM 662 dekat jembatan Klinter. 1 mobil terbakar dan pengemudi terjebak di dalam mobil. Saya tidak bisa mendekat karena saya dari arah Madiun menuju Jombang,” kata Zainal salah seorang pengendara yang menginformasikan kejadian tersebut.

Informasinya, kendaraan yang terbakar adalah mobil pikap dan terlibat kecelakaan dengan mobil Nissan Grand Livina. Belum diketahui pasti kejadian itu, termasuk korban jiwanya.

Baca juga: Koronologi Pikap Terbakar di KM 662 Tol Nganjuk, 1 Penumpang Tewas

“Bahkan tadi juga ada seseorang yang mau melihat dengan menyeberang ke jalan tol dan langsung di hantam mobil yang lewat dengan kecepatan tinggi, tapi pastinya belum tahu. Saya melintas sudah terbakar dan petugas tol berusaha memadamkan api dan mengatur lalulintas,” ucapnya.

Dari kejadian itu, mengakibatkan jalur yang mengarah ke Madiun tidak bisa dilewati dan dilakukan antrean panjang. Hingga saat ini, ambulans dan mobil derek sudah ada di sekitar lokasi kejadian, namun kobaran api masih membesar.

Kanit PJR Tol Jatim III, AKP Lamuji, mengatakan, sementara waktu keluar para pengendara yang dari Surabaya keluar di tol Bandar Kedungmulyo, Jombang. “Kronologi masih didata,” katanya.


Editor: Azriel


Komentar