oleh

Motor Ditabrak Xenia, Dua Pelajar Gurah Kediri Masuk Rumah Sakit

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Kendaraan sepeda motor honda beat, warna merah putih Nopol AG 5677 OG yang dikendarai oleh Juwita (16) seorang pelajar, Dusun Blimbing Timur, RT 07/RW 01, Desa Blimbing Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, berboncengan dengan temannya Intan Indah Pratiwi (16) ditabrak mobil Daihatsu Xenia nopol Nopol B 1369 KKA.

Laka lantas itu, terjadi di Simpang empat Persawahan, Dusun Tawangsari, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Senin (10/6/2019). Meski kedua pelajar itu selamat, namun mereka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua korban mengalami luka – luka. Satu orang menjalani rawat inap (Opname) di Rumah sakit, satunya hanya rawat jalan,” kata Aipda Yulianto, Kasihumas Polsek Gurah Polres Kediri.

Dijelaskan dia, dari keterangan saksi, saat itu, mobil Xenia yang dikemudikan oleh Abdullah Mutawali (52) warga jalan Dr. Saharjo IX RT 19/RW 04, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah dari arah Timur – Barat atau dari Desa Tawangsari ke arah Desa Gempolan.

Nah, disaat bersamaan dengan itu, Sepeda motor Honda Beat, yang dikendarai oleh Juwita sedang melaju dari arah berlawanan. Sesampainya di TKP, sopir mobil tak bisa mengendalikan mobilnya lalu menabrak sepeda motor korban.

“Pengendara Juwita Reza Monika mengalami luka patah tulang tertutup di pergelangan kaki kiri dan temannya Intan Indah Pratiwi luka lecet,” ucapnya.

Selain membawa korban ke rumah sakit, petugas dari unit laka juga mengamkan kedua kendaraan yang terlibat laka. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi Xenia.


Editor: Hafid