oleh

Pemotor Loceret Nganjuk Tewas Dilindas Truk Tak Dikenal

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Beni (31), Pengendara sepeda motor, warga Dusun Mantang, Desa Kepel, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk tewas usai digilas truk yang tak dikenal di jalan Loceret – Berbek wilayah Desa Tekenglagahan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Selasa (25/6/2019).

Awalnya, korban mengendarai sepeda motor nopol AG 3748 WL dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, dia mendahului sepeda motor yang tidak dikenal dan berjalan terlalu ke kanan.

Nahas, disaat bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan atau dari selatan ke utara berjalan kendaraan truk tidak dikenal. Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Tubuh korban terpental dari sepeda motorn hingga jatuh dan terlindas kendaraan truk tidak dikenal tersebut hingga tewas di lokasi kejadian. Beni mengalami luka parah dibagian kepala.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di kepala dan atah kaki,” kata AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Selasa (25/6/2019).

Mengetahui korban terkapar di jalan raya, sopir truk langsung tancap gas dan kabur ke arah utara. Kejadian itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Loceret Polres Sidoarjo.

“Kecelakaan terjadi karena diduga kurang hati-hati dan lalainya pengendara sepeda motor saat mendahului dan tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini kasusnya dalam penyelidikan, dan petugas masih melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan truk tak dikenal itu.


Editor: Hafid