oleh

Pensiunan TNI Asal Kediri Meninggal Dilindas Truk di Mojokerto

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Abdul Mutolib (57) pensiunan TNI, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dengan truk gandeng di Jalan raya Jatipasar, depan PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, Rabu (26/6/2019). Kecelakaan itu, kini dalam penanganan Unit laka Satlantas Polres Mojokerto.

Saat itu, korban Abdul Mutolib mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nopol AG-2291-OY dari arah barat Jombang menuju ke timur Surabaya. Ketika di TKP, korban berusaha mendahului truk gandeng bernopol AG-8297-AS yang dikemudikan Agung Putra (20) asal Dusun Pelem, Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Kediri.

“Korban dan truk berjalan dari arah yang sama. Korban menyalip dari sisi sebelah kiri, karena tidak ada ruang yang cukup, kemudian terserempet dan terjatuh lalu terlindas roda truk,”kata Kanitlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono kepada wartawan.

Akibat kecelakaan itu, korban yang merupakan warga Dusun Kesamben, Desa Plemahan, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri meninggal ditempat karena luka cukup parah.

“Korban meninggal dilokasi kejadian, setelah dilindas roda belakang truk,” jelasnya.

Kejadian itu kemudian di laporkan ke polisi. Tak lama kemudian, petugas datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Kota Mojokerto. Dalam kejadian itu, petugas juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas untuk proses lebih lanjut. (Jk-1)


Editor: Hafid