oleh

Polda Jatim Gelar Pesta Rakyat Dan Panggung Prajurit

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke 73, Polda Jawa Timur menggelar Pesta Rakyat dan Panggung Prajurit dengan menghadirkan artis ibu kota. Yakni Nella Kharisma serta pelawak tanah air Cak Lontong, di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Rabu (10/7/2019) mendatang.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, pesta rakyat akan digelar pada malam hari yang akan menghadirkan para artis tanah air.

“Paginya, kami akan upacara HUT Bhayangkara. Malam hari akan digelar pesta rakyat. Kami siapkan bermacam-macam makanan dan gratis untuk masyarakat,” ujar Barung Mangera, di balai wartawan, Kamis (27/6/2019).

Selain mengadakan pesta rakyat, dalam peringatan hari bhayangkara ke 73, Polri juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa kupon Sembako, yang bisa diambil di lapangan Kodam V Brawijaya, saat acara digelar.

Barung juga berharap agar masyarakat bisa hadir guna memeriahkan acara pesta rakyat tersebut, “Semua masyarakat saya harapkan untuk hadir karena disana ada panggung prajurit hiburan rakyat,” tutupnya.


Editor: Hafid

Penulis: Tarmuji