oleh

Polisi Dalami Temuan Tengkorak Kepala Manusia di Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Aparat Kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki dan mendalami penemuan tengkorak kepala manusia yang ditemukan warga di area persawahan Desa Sumberagung, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (15/6/2019).

“Identitas tengkorak masih dalam penyelidikan. Tengkorak sekarang berada di Rumah sakit Bhayangkara Kediri,” kata Bripka Sugianto, Kasi humas Polsek Kandat Polres Kediri, Minggu (16/6/2019).

Tengkorang kepala manusia itu, kali pertama ditemukan oleh Marlin (50) warga setempat. Saat itu, Marlin sedang membersihkan kotoran daun-daun dibawah pohon bambu area persawahan. Nah, disaat itulah Marlin mengetahui dan melihat ada kepala tengkorak manusia.

Sontak ia pun kaget dan memberitahukan kepada warga dan perangkat desa setempat. Warga yang geger dengan penemuan itu, selanjutnya melaporkanya ke Polsek Kandat.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Kandat bersama tim inafis Polres Kediri tiba di lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP. Tengkorak itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. Di sekitar lokasi penemuan, petugas juga memasang garis polisi.

“Kita masih belum bisa menyimpulkan terkait penemuan tengkorak manusia ini. Masih kami dalami,” ujarnya.


Editor: Z. Arifin