oleh

Potongan Kaki Manusia Ditemukan Membusuk Di Jalur Tol Solo- Kertosono

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Sebuah potongan kaki manusia ditemukan dalam kondisi membusuk di pinggir ruas jalan tol Solo-Kertosono (Soker) masuk wilayah Dusun Dunggabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Senin (17/6/2019) pagi.

Potongan kaki berada tepat dipinggir jalan ruas tol jalur Surabaya arah ke Kertosono diatas jalur Underpass desa setempat. Selain evakuasi potongan kaki, polisi juga mengamankan satu rok batik sekitar 50 kilometer dari lokasi penemuan potongan tubuh.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu, mengatakan, pihaknya mendapat kabar dari Petugas Jalan Raya (PJR) Polda Jatim jika ada potongan kaki ditemukan diruas tol. Setelah datang ke TKP ternyata kaki manusia.

“Untuk motifnya belum tahu, masih ditelusuri dan kita dalami,” kata Azi kepada awak media di TKP.

Lanjut Azi, terkait potongan bagian kiri atau kanan pihaknya belum tahu. Jasad potongan kaki itu, kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan identifikasi. Rok batik dan potongan bungkus plastik yang ditemukan, juga turut dibawa untuk mendalami keterkaitannya.

“Ditemukan di Kilometer 670 di Tol arah Bandar ke Kertosono,” lanjut Azi.

Menurut Azi, belum bisa dipastikan pembusukan terjadi kapan. Pihaknya masih akan menunggu hasil dari identivikasi Tim Dokter di RSUD.

Sementara itu, Sriati (50) warga Dusun Dunggabus, Desa Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, mengatakan, sejak 3 hari lalu, dirinya mencium bau busuk. Namun dirinya tidak mengetahui sumber bau busuk tersebut. Kemudian, potongan kaki itu ditemukan oleh petugas pemotong rumput.

“”Bau menyengat kados batang, (seperti bangkai, red). Tidak ada kecurigaan, dikiranya bangkai tikus atau ular. Wilayah sini juga tidak ada kecelakaan,” pungkas Sriatin yang rumahnya berada persis sebelah utara dari lokasi TKP temuan potongan kaki.

Baca Juga  Warga Demo Uji Coba Jalan Satu Arah di Jombang

Editor: Azriel


Komentar