oleh

Resepsi Nikah Massal, Digelar di Rumah Dinas Walikota Madiun

MADIUN (Jurnaljatim.com) – Pemkot Madiun menggelar resepsi nikah massal enam pasangan pengantin. Resepsi itu digelar di Rumah Dinas Walikota Madiun, Jl Pahlawan No 77 Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (20/06/2019).

Kegiatan Nikah massal itu merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kota Madiun yang ke 101. Sebelumnya, pada Rabu (19/6/2019) malam, Pemkot Madiun menggelar Kenduri Akbar dengan 162 tumpeng.

Walikota Madiun, H.Maidi menyampaikan, di dalam kerangka HUT Kota Madiun ke 101 tahun, Pemkot Madiun membuat konsep yang berbeda dengan kegiatan perayaan tahun – tahun sebelumnya.

Baca berita sebelumnya: Kenduri Akbar Rangkaian Hari Jadi ke 101 Kota Madiun

H.Maidi juga menyampaikan ucapan selamat datang pada enam pasang pengantin yang menerima surat nikah dan sah agama dan negara. Dirinya juga mendoakan, agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

“Pada momen yang sangat membahagiakan ini, Pemerintah Kota Madiun sangat mendukung pembinaan keluarga melalui lembaga pernikahan atas dasar agama. Sebagai warga yang harus taat aturan yang ada, yang memiliki legalitas perkawinan,”ujarnya. (*)


Editor: Z. Arifin