oleh

Selip, Mobil Datsun Go Terbalik di Tol Madiun

MADIUN (Jurnaljatim.com) – Mobil Datsun Go yang dikemudikan oleh Hengky Setiawan, (30), asal Desa Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun bersama temannya Wawan Setiawan, ( 20), asal TambakSelo Selatan Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, terbalik di KM 604.200/ jalur B tol Ngawi-Madiun.

Akibat kecelakaan lalulintas itu, kendaraannya mengalami kerusakan bagian depan dan atas. Beruntung, pengemudi dan penumpangnya selamat. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan mobil saja,” kata AKP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Polda Jatim, Sabtu (29/6/2019).

Dikatakan Bambang, dari olah TKP yang dilakukan petugas, kendaraan bernopol AE 1005 EN semula melaju dari arah Caruban ke Ngawi. Sesampainya di KM 604.200/jalur B Tol Ngawi – Madiun, terjadi selip ban kiri depan dan mobil terguling lalu terbalik.

Saat itu, Datsun Go melaju dengan kecepatan 100 Km/jam. Dengan kecepatan tersebut, Datsun GO menyalip sebuah truk yang ada didepannya.

“Setelah menyalip, kemudian mobil mengalami selip pada ban kiri depan lalu terguling,” terang Bambang.

Selanjutnya, atas kejadian itu, AKP Bambang bersama anggota dan petugas derek serta patroli JNK mendatangi lokasi. Korban berikut kendaraan kemudian dievakuasi ke Gerbang Tol Madiun.


Editor: Azriel