oleh

Suami Bareng WIL di Hotel, Wanita Kediri Lapor Satpol PP

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – DN (22) warga Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, didampingi ketua RT mendatangi Kantor Satpol PP Kota Kediri. DN melaporkan jika suaminya satu minggu tidak pulang serta bersama wanita idaman lain (WIL) dan berada di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 01.40 WIB.

Ibu muda tersebut mendapatkan informasi dari temannya jika suaminya sedang berada di hotel. Dari informasi itu, ia meminta petugas untuk melakukan pemeriksaan di hotel tersebut.

“Dari informasi temannya, jika suaminya berinisial AM (26) saat ini berada di hotel,” kata Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, Selasa (11/6/2019).

Petugas kemudian melakukan koordinasi dengan pihak hotel dam melakukan pemeriksaan. Ternyata AM sudah tidak ada di hotel tersebut dengan WIL-nya. DN beserta Ketua RT dan Petugas kembali ke kantor untuk proses lebih lanjut.

“Keterangan DN, suaminya sudah satu tahun tidak memberi nafkah. Bahkan, suaminya sering melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” kata Nur Khamid dikonfirmasi JurnalJatim.com.

Nur Khamid menambahkan, langkah selanjutnya, DN akan melakukan gugatan cerai kepada AM, terlebih lagi permasalahan pasangan tersebut sudah diketahui oleh pihak keluarga masing-masing.


Editor: Hafid