oleh

Tabrakan Kawasaki Ninja Vs Yamaha Vixion di Kediri, 1 Orang Tewas

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Tabrakan antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Kawasaki Ninja di Jalan Raya Kediri- Pare, tepatnya di simpang empat Gurah, Kecamatan Gayam, Kabupaten Kediri mengakibatkan satu orang tewas, Minggu (23/6/2019) dini hari.

Aipda Yulianto, Kasi humas Polsek Gurah Polres Kediri mengungkapkan, tabrakan dua motor itu terjadi pada Minggu dini hari jam 01.00 WIB.

Semula, sepeda motor Kawasaki ninja Nopol AG 6876 BT yang dikendarai M. Mario (18) pelajar, warga Desa Ngino RT 01/RW 04, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, membonceng temannya, Dwi (20) Desa Banjarejo Kecamatan Plemahan melaju dari arah Pare- Kediri dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di TKP, sedang melaju sepeda motor Yamaha Vixion AG 2618 BT yang dikendarai Minto (23) kuli bangunan warga Dusun Sentul, RT 03/RW 03, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Tiba-tiba, Minto yang berjalan dari arah Kediri-Pare langsung belok ke kanan atau arah ke timur.

“Karena Jarak yang terlalu dekat dengan sepeda motor Yamaha Vixion, sehingga kedua pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya maka terjadilah laka lantas,”kata Aipda Yulianto, Minggu.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Gurah mendatangi TKP dan Menolong korban mengevakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah Gurah dan RSUD Pare untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk korban Dwi yang dibonceng Ninja meninggal di rumah sakit karena luka parah. Sedangkan Mario dan Minto menjalani perawatan,” tandasnya.


Editor: Z. Arifin