Tabrakan Motor di Mojokerto, Wanita 56 Tahun Meninggal

(.com) – Wanita berusia 56 tahun, bernama Sunarsih, di lokasi kejadian usai kendaraan yang di kendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion, di jalan Empunala, Gang Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokero.

Sunarsih yang mengendarai sepeda motor nopol S 3112 TF saat itu hendak menyebrang dari depan gang selatan ke utara. Diduga, kurang memperhatikan sebelah kanan dan kiri, ia langsung menyelonong saja.

Nah, disaat bersamaan, dari arah timur ke barat sedang melaju sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 3219 QD yang dikendarai oleh M Pungky Setiawan Dusun Pasinan, Desa kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto.

“Karena jarak dekat, pengendara sepeda motor vixion tak bisa menghindar, maka terjadilah laka lantas,” kata Ipda Karen, Kanit laka Satlantas kota, Minggu (23/6/2019)

Petugas yang mendapatkan laporan, kemudian meluncur ke TKP. Mayat Sunarsih warga Balongsari GG Vll, No 54 A, Kecamatan Magersari, kemudian dibawa ke RSU Kota Mojokerto.

“Untuk pengendara vixion dan luka-luka. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Kedua kendaraan yang terlibat laka juga telah kami amankan,” pungkasnya.


Editor: Azriel