oleh

Usai Tabrak KIA Picanto, Panther ‘Nyelonong’ Masuk Warung di Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Mobil Isuzu Panther “nyelonong” masuk ke warung dan merusak bangunannya usai menabrak kendaraan KIA Picanto yang dikemudikan Elly Fiana (43), warga Dusun/Desa Janti Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Informasi yang dihimpun, awalnya Panther nopol S 1915 WW tersebut, berjalan dari arah timur ke barat atau dari Mojokerto hendak melaju ke arah Jogoroto, Jombang.

Ketika sampai di TKP, jalan raya Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang, minibus Panther yang dikemudikan Nur Salim, warga Sumbermulyo, Jogoroto itu tiba-tiba berjalan oleng lalu menabrak mobil KIA Picanto nopol L 1039 HG yang dalam posisi berhenti lantaran hendak menyeberang jalan.

Usai menabrak Picanto, Panther tersebut kemudian nyelonong menabrak warung ‘Puhjejer’ milik Siti Aminah (50), yang berada tidak jauh dari lokasi. Akibatnya, tembok dan kaca warung jebol dan rusak.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurut dia, petugas dari unit laka telah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas.

Kecelakaan tersebut, diduga karena pnegemudi Panther kelelahan dan mengantuk, sehingga mobil oleng dan menabrak kendaraan Picanto.

“Benar mas (lakalantas). Tidak ada korban jiwa dalam eceklakaan itu. Kerugian ditafsir Rp 10 Juta. Kedua ekndaraan telah diamanka untuk proses selanjutnya,” ujar AKP Inggal.


Editor: Hafid