oleh

Wabup Nganjuk Promosikan Hasil Panen ke Kulonprogo

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Disela melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kulonprogro, Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, mempromosikan beberapa produk hasil panen Anjuk ladang. Diantaranya beras sehat, brambang sehat dan sayur sehat.

Hal itu disampaikan oleh Wabup Marhaen kepada Jurnaljatim.com melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Kamis (20/6/2019) jam 14.32 WIB.

Saat ini, kata Wabup, dirinya sedang berada di Kabupaten Kulonprogo mendampingi kunjungan kerja anggota DPRD Nganjuk dalam agenda Pansus yang berkaitan dengan Raperda Madin dan Pondok Pesantren, Raperda tentang Pengelolaan Lingkungan Hidup serta Raperda tentang Rencana Induk Kepariwisataan.

“Saat kunjungan ini, saya juga mempromosikan hasil Panen petani Nganjuk. Dan responnya disini bagus,” terang Wabup.

Kang Marhaen, sapaan Wabup Nganjuk, mengatakan, promosi produk andalan petani tersebut dilakukan di hadapan Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo beserta para OPD dan DPRD Kota Palangkaraya yang saat itu secara bersamaan melakukan kunjungan kerja ke Kulonprogo.

“Ini semua untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan sekaligus memperluas jaringan bisnis petani Nganjuk dengan Kabupaten lainnya,” pungkas orang nomor dua di Kabupaten Nganjuk ini.

Dirinya berharap, masyarakat petani Nganjuk juga tetap bangga dengan hasil panennya serta turut membantu promosi dengan daerah-daerah lainnya.


Editor: Azriel