oleh

Wanita Asal Rejoso Nganjuk, Ditemukan Meninggal Diatas Ranjang

PASURUAN (Jurnaljatim.com) – Wanita bernama Reni (22) asal Dusun/Desa Bendosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas diatas ranjang tempat tidur kos-kosannya, di Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur.

“Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia di dalam kamar kos. Posisinya tidur telentang,” kata Kanitreskrim Polsek Gempol Polres Pasuruan, Iptu Agus Purnomo.

Diketahui, Rani sudah sekitar tiga bulan ini menempati kos tersebut. Ia merupakan karyawan pabrik PT JAI (Jatim Autocomp Indonesia).

Kejadian itu, kali pertama diketahui oleh temannya yang hendak membangunkan korban untuk berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Pintu kamarnya diketuk beberapa kali tak ada jawaban. Saat itu, pintu dalam keadaan terkunci.

Khawatir terjadi sesuatu hal, temannya kemudian memberitahukan ke RT setempat. Secara bersama-sama, pintu kemudian didobrak. Alangkah kagetnya, korban didapati terlentang diatas ranjang dalam keadaan tidak bernyawa. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke polsek setempat.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dan Puskesmas Gempol mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan luar, tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kematian korban diduga kuat karena sakit. Pihak keluarga menolak divisum, sekaligus menerima kematian korban. Sesaat setelah kejadian, jenasahnya langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Nganjuk untuk dimakamkan,” ujarnya. (RB)


Editor: Hafid