oleh

Bupati Mundjidah Berangkatkan Jemaah Calon Haji Kloter 52

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab memberangkatkan 2 bus rombongan Jemaah Calon Haji (CJH) Kabupaten Jombang 2019 kloter 52. Bus tersebut diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten menuju asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin (22/7/2019).

“Dengan ucapan Bismillahirohmanirohim, saya berangkatkan calon jamaah haji kloter 52 hari ini yang berjumlah 90 orang dari total seluruh calon jamaah haji Kabupaten Jombang berjumlah 980,” tutur Bupati Mundjidah.

Suasana haru pun mengiringi keberangkatan rombongan JCH Jombang. Bupati mendoakan semoga CJH senantiasa diberikan kemudahan dan kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah.

“Semoga seluruh calon jemaah haji dan beserta keluarga diberikan kesehatan dan diberikan Kemudahan,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan selamat jalan kepada semua jamaah Kabupaten Jombang, semoga dalam perjalanan dari berangkat hingga pulang kembali ke tanah air selalu dalam perlindungan Allah.

“Semoga dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna sehingga menjadi haji yang mabrur,” tambah orang nomor satu di Jombang ini.

Pada acara pemberangkatan tersebut, hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Wiwin Sumrambah, KH Taufiqurrohman, Dr. KH Isrofil Amar, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang Minardi, dan Jajaran pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Jombang.

Selain kloter 52, Jamaah Calon Haji Jombang juga tergabung di kloter 53 dan 54. Sesuai rencana, pemberabgkatan akan dilakukan besok Selasa (23/7/2019)


Editor: Azriel