oleh

Camat Perak Jombang Minta Masyarakat Bayar PBB Tepat Waktu

JOMBANG (Jurnaljatim.com) ,- Sebagai bentuk partisipasi guna memaksimalkan pembayaran pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Jombang wilayah kerja Kecamatan Perak, pihak kecamatan setempat mengadakan evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Evaluasi itu dilaksanakan di pendopo kecamatan setempat, pada Rabu (17/7/2019). Dihadiri Camat Perak Syamsul Arifin, dan seluruh Kepala dusun, Kepala desa serta koordinator pajak seluruh desa yang berada di Kecamatan Perak.

Camat Syamsul mengungkapkan, pembangunan fasilitas untuk masyarakat merupakan suatu prioritas pemerintah untuk memberikan layanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Salah satunya yaitu bentuk dukungan untuk pembangunan di Kabupaten Jombang berasal dari Masyarakat yaitu Pajak Bumi dan Bangunan,” ucap Camat.

Dengan adanya kegiatan evaluasi dan monitoring tersebut, kata dia, diharapkan kewajiban masyarakat sebagai warga negara Indonesia dapat segera tuntas. Karena pembangunan Jombang, sangat membutuhkan dukungan dan peran serta dari masyarakat.

“Pembangunan itu sangat dibutuhkan dukungan dan peran masyarakat, salah satunya dengan membayar PBB tepat waktu,” tandasnya.


Editor: Hafid