oleh

Dinyatakan Sehat, Walikota Surabaya Besok Pulang

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, besok sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa hari menjalani perawatan di ICU RSUD dr Soetomo. Tim dokter yang menanganinya, sudah menyatakan kondisi orang nomor satu di kota Surabaya itu, sehat.

Kabaghumas Pemkot Surabaya, M Fikser mengatakan kondisi Walikota Risma saat ini sudah lebih baik dan sudah mulai beraktivitas.

“Alhamdulillah Bu Risma sudah sehat. Hari ini, aktivitas beliau sudah menandatangani beberapa surat yang harus beliau tandatangani,” ujar Fikser, Selasa (2/7/2019).

Dijelaskan Fikser, tim dokter telah menyatakan kondisi Walikota Surabaya sudah membaik. Hanya tinggal rehabilitasi medik yang akan dilakukan sebanyak tiga kali, hal itu sesuai standard rumah sakit.

“Setelah itu mungkin siang ibu sudah bisa meninggalkan rumah sakit,” lanjutnya.

Rencananya, dihari pertama kerja pasca sakit, Sang Walikota akan menerima para kepala dinas dalam rangka laporan rutin mengenai perkembangan kinerja setiap instansi. Lalu, Risma juga menerima kunjungan Forkopimda. Semua agenda tersebut dilakukan di rumah dinas walikota Risma, Jalan Mustajab, Genteng, Surabaya.

“Besok mungkin ibu di kediaman. Biasanya ibu tinggalnya di rumah pribadi di Wiyung. Tapi mungkin besok kita bawa ke kediaman karena memang supaya bisa istirahat dan bisa kerja rapat-rapat ringan,” tutupnya.


Editor: Hafid