oleh

Ditbinmas Polda Jatim Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Anggota Ditbinmas Polda Jatim melaksanakan acara ramah tamah pisah sambut, kenaikan pangkat dan pelepasan purna tugas, di Gedung Waspada lantai 2 Polda Jatim, Selasa (2/7/2019). Acara itu sebagai rasa syukur atas rejeki dan nikmat Tuhan.

Dirbinmas Polda Jatim, Kombes Pol Iwan Setyawan, mengatakan kenaikan pangkat merupakan bentuk motivasi yang diberikan pimpinan. Oleh karena itu, ia meminta jajaran lebih meningkatkan profesionalitas kerja.

“Kenaikan pangkat ini semoga pikiran kita lebih luas lagi, lebih cerdas, lebih bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Ditbinmas,” ujar Kombes Pol Iwan Setyawan.

Sebagai perwakilan, Perwira yang pindah tugas, AKBP Ony Rajaloa dalam sambutanya menyampaikan rasa sedih karena akan berpindah tempat tugas masih di wilayah Polda Jatim serta minta maaf selama bertugas di Binmas.

“Saya sendiri banyak perbuatan yang kurang di Binmas Polda Jatim, ketika lelah saya menunjukan mood muka yang kurang enak kepada saudara-saudara saya di kantor, saya minta maaf,” ujar AKBP Ony Rajaloa.

Anggota yang baru menempati Ditbinmas, Kasubditbinpolmas, Kasibinturmas dan Subditbintibsos, Kompol Siti Retno, Kompol Kawuri dan Kompol Ibrahim Gani.

Kenaikan pangkat pun juga dirasakan anggota Ditbinmas Polda Jatim, yaitu Bripkka hendra, Bripka diki, Brigadir suwantomo dan Brigadir fitrah.


Editor: Azriel