oleh

Dua Orang Sidoarjo Ditemukan Bersimbah Darah Didalam Rumah

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Warga desa Kedungrejo RT 26 RW 06, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo gempar. Pasalnya, dua orang ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar sebuah rumah berlantai dua.

Menurut informasi, peristiwa itu diduga percobaan pembunuhan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Adapun korbannya bernama Nur Aini (25), dan M. Rofii (28) yang diduga melakukan perselingkuhan.

“Saya mendengar, ada keributan dari lantai atas. Ternyata, sudah ada dua korban yang bersimbah darah,” terang Marni warga sekitar, Senin (29/7/2019).

Sementara itu, warga lainnya juga menyebutkan, pertama kali yang menemukan adalah pembantunya yang berteriak minta tolong. Kemudian, ada yang melihat dua orang lari keluar dari rumah tersebut.

“Suami Nur Aini (Lukman), sedang pergi ke Madura sekitar pukul 11.00 WIB,” timpal salah satu warga.

Atas peristiwa tersebut, oleh warga dilaporkan langsung ke Polsek Waru. Selang kemudian, anggota Polsek Waru bersama anggota Polresta Sidoarjo tiba di lokasi.

Kapolresta Sidoarjo tampak turun langsung ke lapangan. Sementara anggota polisi, mengevakuasi kedua korban yang mengalami kritis ke rumah sakit setempat.

“Korban sudah dievakuasi, dan kami masih memastikan keadaan korban,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Terkait kasus itu, kata Kapolresta, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam dan mengumpulkan bukti-bukti serta meminta keterangan dari saksi atau warga yang mengetahui.

“Untuk menemukan siapa pelakunya, kami masih selidiki lebih dalam,” pungkasnya.


Editor: Hafid