oleh

Duduk Bersandar, Warga Nganjuk Meninggal di Kamar Mandi

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Warga Nganjuk ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya. Korban adalah Suwito (56) warga Dusun Tanjung, Desa Pacekulon, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Kejadian yang menggemparkan warga pada Senin (15/7/2019) itu, kemudian diberitahukan ke perangkat desa selanjutnya di laporkan ke Polsek Pace Polres Kediri.

Saat ditemukan, korban kondisi tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana tiga perempat warna hitam. Posisi saat meninggal dunia sedang duduk bersandar tembok kamar mandi.

Awalnya, Sulastri (48) tetangga korban merasa curiga terhadap rumah milik korban, karena dari pagi korban tidak keluar rumah dan lampu tidak menyala dari hari Minggu (14/7/2019).

Punidi (50) warga setempat yang saat itu sedang lewat, lalu dihentikan oleh Sulastri dan dimintai tolong guna mengecek ke dalam rumah korban lewat pintu belakang, rumah karena pintu depan dalam keadaan terkunci.

Setelah sampai di dalam kamar mandi yang berada di belakang rumah, Punidi terkejut lantaran mendapati korban dalam kondisi tidak bergerak dengan posisi duduk di lantai bersandar di tembok kamar mandi menghadap ke selatan.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman membenarkan kejadian itu. Usai mendapat laporan, petugas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Dari pemeriksaan tim Puskesmas Pace dan petugas identifikasi Polres Nganjuk, di tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan,” jelas Sudarman, Selasa (16/7/2019(

Dari keterangan anak korban (Kamijo), bahwa korban sering mengeluh pusing dan sakit perut. Diduga korban tewas karena sakit. Mayat korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan.


Editor: Hafid