oleh

Gus Sentot, Ketua DPC Demokrat Jombang Pimpin Pemuda Pancasila

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Syarif Hidayatulloh atau akrab disapa Gus Sentot resmi memimpin Pemuda Pancasila (PP) Jombang. Terpilihnya sosok politikus yang syarat pengalaman itu terjadi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di Hotel Yusro, Minggu (14/7/2019).

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang itu terpilih menggantikan Fatkhurrohman Ketua MPC PP dua periode sebelumnya. Dirinya akan menjabat tampu kepemimpinan tertinggi PP Jombang selama lima tahun kedepan, periode tahun 2019 – 2024.

Ketua MPC PP Kabupaten Jombang, Gus Sentot mengatakan, secepatnya akan membentuk program kerja sesuai dengan mandat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

“Pekerjaan pertama melakukan konsolidasi dan registrasi keanggotaan ini,” kata pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Jombang ini.

FOTO: Suasana Muscab Pemuda Pancasila Jombang di Hotel Yusro. (Achmad Fredi Prasetyo/Jurnaljatim.com)

Selanjutnya, Gus Sentot juga berkeinginan memberikan dukungan kepada pemerintah Jombang. Sekaligus memberdayakan seluruh anggota PP dan akan dikaryakan.

“Misalnya memberikan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing,” terangnya.

Sebagai Ketua terpilih, dirinya akan mengkaryakan anggota sesuai dengan kemampuan. Ada sekitar 3000 orang sudah tergabung dalam MPC Kabupaten Jombang. Apalagi, kata dia, Jombang banyak peluang bisa dikerjakan dan itu bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan anggota.

“Akan diusahakan untuk tidak ada yang bisa mengkotak-kotakan mulai dari suku, agama, ras maupun antar golongan,” akunya.

“Mohon doanya semoga bisa menahkodai PP dengan Amanah dan Tanggungjawab, Amin YRA,” sambung Gus Sentot kepada Jurnaljatim.com melalui pesan aplikasi WhatsApp.

Sementara itu, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab menyambut baik terpilihnya politisi Partai Demokrat menjadi Ketua PP Jombang. Dirinya berharap terbangun kemitraan dengan PP untuk menjalankan pembangunan.

“Kita bisa bersinergi dengan program,” kata Bupati.

Asalkan, lanjut Bupati, program dimaksud dapat memberikan kontribusi baik untuk kepentingan masyarakan Jombang.

Baca Juga  Lantik Pj Sekda Rusdiyanto, Walikota Kembali Tekankan Netralitas ASN

Editor: Z. Arifin