oleh

Ibu Dan Dua Anak Meninggal Dilindas Truk Kontainer di Mojokerto

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Pengendara motor satu keluarga meninggal usai mengalami kecelakaan di jalan raya Kemantren, Dusun Kemantren, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Senin (1/7/2019). Korban meninggal satu keluarga berjumlah tiga orang.

Ketiga korban yakni ibu rumah tangga Susiatiningsih (38) dan dua orang anaknya yang masih berseragam sekolah, Lilis Kurnia Wati 18 serta Maratus Sholihah 10. Mereka warga Dusun Sukomulyo, RT 03/01, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kanitlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, mengungkapkan, dua pelajar meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu lagi, yakni ibunya meninggal dunia di rumah sakit karena lukanya sangat parah.

“Setelah menjalani perawatan di RS Gedeng, korban atas nama Susiatinigsih akhirnya menggal dunia,” ungkapnya.

Laka lantas yang merenggut nyawa satu keluarga berawal, saat sepeda motor Honda Vario Nopol S 4262 RX yang dikendarai Susiatiningsih bersama dua anaknya melaju dari barat Ke timur atau dari arah Kota Mojokerto ke Kecamatan Gedeg.

Saat di TKP, Susiatiningsih mencoba mendahuli kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat mendahului dari sisi kanan, korban oleng ke kanan dan ditabrak truk kontainer nopol L 9868 UT yang dikemudikan Suroso (40) warga Desa Banjarejo RT 06 RW 02, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Korban yang berada di kolong truk, langsung terlindas roda truk dan motornya terseret 20 meter dan terlindas truk. Dua anak yang meninggal dunia di lokasi langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan ibunya meninggal di RS Gedeg, Kabupaten Mojokerto. (Mjk)


Editor: Hafid