oleh

Indomaret Tanggulangin Sidoarjo Dirampok, Uang 30 Juta Amblas

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Minimarket Indomaret, yang berada di jalan raya Tanggulangin, masuk desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, disatroni perampok. Uang puluhan juta rupiah berhasil dibawa kabur dua orang rampok.

Peristiwa perampokan itu pada Kamis (4/7/2019) dini hari. Menurut informasi, saat itu ada tiga pegawai yang sedang bertugas shift malam hingga pagi hari. Pegawai tidak menyangka, bahwa dua orang pembeli tersebut adalah rampok.

“Perampok itu menyaru sebagai pembeli, dan tiba-tiba menodongkan senjata tajam,” ucap Wahyu (28) pegawai Indomaret.

Dikatakannya, perampokan tersebut menimpa rekannya yang sedang tugas di malam hari. Pelaku menodongkan senjata, lalu memaksa untuk dibukakan lemari brankas toko. Karena merasa terancam, rekannya dengan terpaksa membuka brankas tersebut. Salanjutnya, dua perampok menguras brankas yang saat itu berisi uang sebanyak Rp 30 juta.

“Usai menguras isi brankas, keduanya langsung kabur,” imbuhnya.

Atas kejadian itu, pihak manajemen Indomaret yang buka 24 jam langsung melaporkan ke Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo. Selang kemudian, petugas Polsek datang dan melakukan penyelidikan.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami minta backup Satreskrim Polresta Sidoarjo,” ungkap Kapolsek Tanggulangin, Kompol Hardiantoro.


Editor: Hafid


Komentar