oleh

Inilah Perolehan Medali Sementara Kontingen Jombang

JOMBANG (Jurnaljarim.com) – Kontingen dari Kabupaten Jombang yang bertanding di Porprov VI Jatim tahun 2019 menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan. Sejumlah atlet diberbagai Cabor (Cabang Olahraga) berhasil meraih berbagai medali.

Menurut keterangan Ketua Umum KONI Jombang, Tito Kadar Isman, atlet Kata beregu putri karate berhasil menyabet medali emas dalam pertandingan yang dilaksanakan di Tuban. Atlet tersebut atas nama Nurina, Thaliya dan Jazila.

“Alhamdulillah kita kembali meraih medali emas di Kata beregu Putri. Untuk juara 1 dari Jombang, Juara 2 dari Surabaya, Juara 3 dari Kabupaten Malang, Juara 3 dari Kabupaten Banyuwangi,” kata Tito kepada Jurnaljatim.com, Senin sore.

Sedangkan kata berregu putra, atlet dengan pelatih Anggun dan Aditya Harja, berhasil meraih medali perunggu. Begitupun juga Kata perorangan, meraih medali perunggu.

Berdasarkan data yang didapat Jurnaljatim.com, hingga Senin (8/7/2019) sore jam 16.44 WIB, berikut perolehan medali sementara Kabupaten Jombang pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) VI Jatim tahun 2019.

Atletik Lompat Jangkit Putra (Medali Emas), Kata Beregu Putri (Medali Emas), Atletik lari 800 meter putra (Medali Perak), Atletik lari 5000 meter putra (Medali Perunggu), Kata Perorangan putra (Medali Perunggu), kata beregu putra (Medali Perunggu), atletik lari 200 meter putri (Medali Perunggu), Atletik tim petanque (Medali Perunggu)

“Perolehan sementara Kabupaten Jombang, 2 medali emas, 1 Medali Perak, dan 5 Medali Perunggu. Ini semua atas kerja keras para atlet dan dukungan dari para pelatih serta masyarakat Jombang,” ujarnya.

Tito optimis, dengan semangat dan perjuangan yang luar biasa, para atlet yang saat ini masih bertanding, akan berhasil menjadi juara dan menambah perolehan medali untuk Kabupaten Jombang.

“Bravo untuk para Kontingen Jombang, tetap semangat dalam berprestasi,” pungkas Tito.

Baca Juga  Gamelan Melekat Setiap Bersih Dusun di Desa Sukorejo Nganjuk

Editor: Hafid