oleh

KAI Daop 7 Gelar Lomba Mewarnai TK se – Karisidenan Madiun

MADIUN (Jurnaljatim.com) – PT Kereta Api (Persero) Daop 7 Madiun menggandeng Suncity Water and Theme Park menyelenggarakan lomba mewarnai dengan tema “Anak Indonesia Gembira Naik Kereta Api”. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli 2019.

Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, lomba tersebut dilaksanakan di Stasiun Madiun pada Selasa pagi jam 08.00 WIB. “Diikuti sebanyak 120 peserta dari TK se -Karisidenan Madiun,” ujar Ixfan kepada Jurnaljatim.com.

Lomba mewarnai tersebut diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2019 jam 08.00 WIB di Stasiun Madiun dan diikuti sebanyak 120 peserta dari TK se-karisidenan Madiun.

Vice President Daop 7 Madiun, Wisnu Pramudyo menambahkan, lomba dengan tema Anak Indonesia Gembira Naik Kereta Api ini bertujuan untuk ikut memeriahkan HAN serta mengenalkan kereta api sejak usia dini.

Dalam perlombaan itu, PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun juga mendatangkan pendongeng dari Purwokerto “Kak Imung” untuk menghibur siswa-siswi tersebut. Selain itu, akan dimeriahkan juga dengan boneka Si Loko.

“Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi adik-adik karena dapat melihat langsung kereta api yang lewat maupun berhenti di Stasiun Madiun,“ujar Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, para pemenang lomba mewarnai akan mendapatkan hadiah dan Trophy dari KAI Daop 7 Madiun. Diantaranya trophy juara 1,2, dan 3 serta juara harapan, voucher tiket KA gratis, dan free tiket Suncity.

“Harapannya, lomba ini dapat menumbuhkan kecintaan anak terhadap kereta api, dan yang lebih penting lagi, dapat melatih motorik anak hingga melatih kreativitas dan daya imajinasi mereka,“pungkasnya.


Editor: Azriel