oleh

Kakek Meninggal Mendadak di Eks Lokalisasi Gedangsewu Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) Seorang Kakek bernama Parmudi warga Jalan Sikatan, Dusun Mangiran, Desa Lamong, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, meninggal di area eks lokalisasi Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jatim.

Pria berusia 62 tahun itu tewas di pos penjagaan eks lokalisasi tersebut. Kejadian yang membuat panik warga setempat, kemudian di laporkan ke Polsek Pare Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun Jurnaljatim.com, korban datang lalu memarkir kendaraan sepeda motornya lalu masuk ke dalam. Tak lama kemudian, korban keluar dari kamar lalu ke kamar mandi yang ada di pos penjagaan.

Nah, disaat keluar dari kamar mandi dan menuju ke pos penjagaan, korban terjatuh dan nafasnya tersengal- sengal. Mengetahui itu, warga setempat mendatangi dan menolong korban dengan membopongnya ke tempat kursi.

Nahas, saat di kursi, Parmudi sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Takut terjadi sesuatu hal, kejadian itu kemudian diberitahukan ke perangkat desa dan dilaporkan ke Polisi.

Kasihumas Polsek Pare, Ipda Yani membenarkan adanya kejadian itu. Usai menerima laporan, anggota Polsek bersama petugas medis dan tim inafis Polres Kediri mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Dari keterangan keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi atau hipertensi,” ucap Ipda Yani, Kamis (25/7/2019).

Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Namun, terdapat luka benturan keras di kepala bagian belakang akibat jatuh ke tanah. Jenasah korban kemudian divisum.


Editor: Azriel