oleh

Kelakuan Bejat, Ayah di Nganjuk Dua Kali Setubuhi Anak Kandung

NGANJUK (Jurnaljatim.com) Seorang ayah di Nganjuk, Jawa timur tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri di rumahnya. Bapak bejat itu berinisial Sa (40) warga Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Kini kasus tersebut dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, perbuatan persetubuhan itu terjadi saat korban sebut saja Mekar (13) menjenguk bapak kandungnya di wilayah Kecamatan Wilangan, Nganjuk. Diketahui, setiap harinya Mekar ikut ibunya di Surabaya.

Sepulang dari menjenguk bapak kandungnya itu, korban yang putus sekolah itu, bercerita kepada ibunya jika ada rasa sakit pada pangkal pahanya ketika buang air kecil. Ketika ditanya ibunya, korban dengan polos bercerita jika dia telah disetubuhi oleh bapak kandungnya.

Tak pelak Ibunya pun kaget dan marah. Tak terima atas perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh suaminya, ibu korban lantas melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Nganjuk, Sabtu (13/7/2019) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, Iptu Nikolas Bagas, membenarkan pihaknya menerima laporan itu. Kasus tersebut masih dalam penanganan unit PPA.

“Menurut penuturan korban, ia sudah dua kali disetubuhi bapak kandungnya. Pertama pada Minggu, 22 Juli 2018 dan yang ke dua pada bulan Januari 2019,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan via ponselnya, Senin (15/7/2019).

Untuk saat ini, pihaknya masih meminta keterangan dari sejumlah saksi pasca memintakan visum korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Selain itu, pihaknya juga mencari keberadaan terlapor.

“Kabarnya terlapor melarikan diri, tapi kami optimis secepatnya akan tertangkap,”pungkasnya. (MJ)


Editor: Z. Arifin