oleh

Kontingen Jombang Dikunjungi Bupati, KONI: Itu Nyawa Bagi Kami

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 3 dan Kepala OPD berkunjung ke wisma atlet (penginapan atlet) di Tuban. Kunjugan itu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para kontingen Jombang yang bertanding diajang Porprop VI Jatim tahun 2019.

“Iya, kemarin Selasa (9/7/2019), Bupati bersama Bapak Seķda dan Asisten serta sejumlah kepala OPD mengunjungi para atlet,” kata Ketua KONI Jombang, Tito Kadar Isman, Rabu (10/7/2019).

Tito menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten yang senantiasa mendukung kegiatan peningkatan prestasi cabang olahraga di Kabupaten Jombang.

“Kehadiran Bupati merupakan nyawa bagi kami, merupakan semangat bagi kami untuk terus berlaga dan meningkatkan prestasi, tidak hanya di PORPROV tapi di event atau multi event berjenjang di tingkatan yang lebih tinggi,” ucap Tito kepada Jurnaljatim.com.

Pada kesempatan itu, Bupati Mundjidah bersama rombongan juga melihat langsung penyerahan medali di cabang sepatu roda serta memberikan semangat untuk atlet paralayang yang berhasil mendapat perolehan medali perak.

“Bupati juga memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali. Bahkan diberikan bonus dadakan yang artinya bonus langsung usai bertanding,” terangnya.

Sementara itu, hingga Selasa (9/7/2019) kemarin, hasil perolehan medali sementara Kabupaten Jombang pada PORPOV Jatim VI tahun 2019, untuk medali Emas ada 4 di cabang olahraga Lari Jangkit Pa (AtLetik), Kata Beregu Pi (Karate), Kum. Perorangan Pa (Karate) dan Meja Jamur Pa (Senam).

Sedangkan untuk medali Perak ada 3 di Cabor Lari 800M Pa (AtLetik), Lari 1.500 Pa (AtLetik) dan Beregu XC Pa (Paralayang).

Untuk medali perunggu ada 11 di cabor Lari 5.000M Pa (AtLetik), Kata Perorangan Pa (Karate), Kata Beregu Pa (Karate), Lari 200M Pi (AtLetik), Shooting Man (Petanque), Sanda 42 Kg Pi (Wushu), Sanda 45 Kg Pa (Wushu), Lari 1.500M Pa (AtLetik), Lari 400M Pi (AtLetik), kelas 65 kg pi (Wushu) dan Sepatu roda.

“Kami tetap optimis, perolehan medali akan terus bertambah dan mengharumkan Kabupaten Jombang,” pungkas Tito.


Editor: Hafid