oleh

Netizen Sidoarjo Tingkatkan Sinergi Dengan Polisi

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Di hari jadi yang ke-2, netizen Info Lantas Sidoarjo (ILS) Korcam Krembung, berupaya lebih bersinergi dengan pihak instansi terkait, khususnya, aparat kepolisian.

Hal tersebut diyakini, sebagai organisasi pengguna media sosial harus selalu memberikan informasi terbaru dan menangkal berita hoaks yang beredar di masyarakat.

“Kami harus bisa menjadi yang terbaik, dalam memberikan info apapun kepada masyarakat,” ucap Ketua ILS Korcam Krembung Sidoarjo, Liana, Minggu (21/7/2019).

Menurutnya, masyarakat sangat perlu dengan berbagai informasi terbaru. Baik itu info tentang lalu lintas, peristiwa maupun lainnya yang sifatnya sosial.

Selain itu, lanjut Liana, sebagai netizen yang baik, sudah selayaknya mendukung program pemerintah dalam pembangunan. Baik itu di tingkat desa, hingga kabupaten.

“Kedepan, kami lebih mengenalkan diri dan bersinergi dengan pemerintahan desa,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com

Dalam acara tersebut, turut hadir pula anggota Polsek Krembung, perwakilan desa dan komunitas RX King serta anggota ILS dari Korcam lainnya yang ada di Sidoarjo.

“Pegiat medsos satu ini, sering membantu polisi dalam menginformasikan. Kompak selalu, ILS Krembung,” sambung anggota Provost Polsek Krembung Aiptu Khoirul Anam.


Editor: Hafid